Thursday, October 22, 2020

HUT Ke- 8, Gerindra Bengkulu Lakukan Bakti Sosial

bengkuluekspress.com – Dalam rangka merayakan HUT ke– 8 Partai Gerindra yang jatuh pada tanggal 6 Februari lalu. DPD Partai Gerindra Provinsi Bengkulu melakukan bakti sosial. Kader dan pengurus partai mengunjungi panti jompo, panti asuhan serta memberikan bantuan sembako. Bakti sosial ini digelar sebagai rasa syukur  karena  Partai Gerindra terus maju dan berkembang.

“Ini tentu menjadi kebanggaan untuk kita. Untuk itu, kedepannya, mari kita terus bekerja agar Gerindra Bengkulu bisa semakin berjaya,” ujar Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Bengkulu Susi Marleny Bachsin, Rabu (24/02/2016)

Dijelaskan susi, perkembangan Partai Gerindra memang terus melesat ke atas. Pada tahun 2009 lalu, Gerindra Provinsi Bengkulu hanya memiliki satu kursi DPRD Provinsi, dan enam kursi DPRD kabupaten/kota. Kemudian pada tahun 2014 lalu, DPD Partai Gerindra Provinsi Bengkulu berhasil menciptakan sejarah baru. Pada Pileg tahun itu, Gerindra berhasil meraih lima kursi DPRD Provinsi, kemudian 34 kursi DPRD kabupaten/kota serta satu kursi DPR RI.

“Itu artinya kita meningkat tajam 200 persen dari sebelumnya.  Dan bagi ibu-ibu, serta bapak-bapak kader maupun pengurus Gerindra yang belum berhasil duduk di lembaga legislatif, jangan putus asa. Masih ada kesempatan untuk berbuat. Dan kita akan terus bergerak. Pada tahun 2019 nanti, kita akan mengusulkan agar Ketum Prabowo Subianto tetap menjadi Capres agar bisa memimpin negara ini,” tegas Susi.

Perayaan HUT Ke– 8 Partai Gerindra yang diawali dengan pemotongan tumpeng di sekretariat DPD.

Perwakilan dari DPP lewat ketua bidang pertambangan Ir Meiriza Wijaya mengatakan, mereka dari DPP sangat mengapresiasi atas apa yang dilakukan oleh DPD Partai Gerindra Provinsi Bengkulu beserta jajarannya. Dan berdasarkan penilaian DPP, DPD Partai Gerindra provinsi Bengkulu termasuk yang mempunyai catatan baik hingga saat ini.

“Bengkulu mungkin satu-satunya yang bisa menghadirkan kesuksesan besar untuk Gerindra. Alhamdulillah saat Pilkada lalu, Provinsi Bengkulu berani meletakkan calon Bupati dan Wakil Bupati dari kader sendiri. Dan alhamdulillah berhasil,” katanya.

Untuk diketahui di Kabupaten Mukomuko, baik Bupati dan Wakil Bupati terpilih saat ini dan Ketua DPRD nya adalah kader partai Gerindra,

“Ini satu-satunya terjadi di Indonesia dan di Kabupaten Mukomuko. Hal ini tentu patut di apresiasi, dan kita pertahankan. Semoga ke depannya Gerindra bisa semakin maju dan besar,” ujar Meiriza Wijaya dalam sambutannya. (Dil)

Sekretariat DPD Partai Gerindra Bengkulu
Jl. Raden Patah No.7, RT 09 Kelurahan Pagar Dewa, Bengkulu
Email. donnabachsin2128@gmail.com
Copyright © 2012 - SMBachsin.com