Friday, April 19, 2024

Gerindra Targetkan 65 Persen Suara

sumber: RakyatBengkulu | Jumat, 8 Maret, 2013,12:30


SELUMA KOTA – Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Seluma, tampaknya memiliki rasa percaya diri yang cukup tinggi untuk bertarung dengan partai peserta pemilu lainnya. Tahun 2014, partai besutan Prabowo ini menargetkan perolehan suara hingga 65 persen.

 

Untuk menyukseskan itu, kemarin (7/3) digelar konsolidasi partai di Sekretariat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Seluma. Acara tersebut dihadiri Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Provinsi Bengkulu, Susi Marleni Bachsin beserta pengurus lainnya. Selain hadir para pengurus DPC juga hadir 14 Ketua Dewan Pengurus Anak Cabang (DPAC) se Kabupaten Seluma.

“Kita menargetkan perolehan suara sebanyak 65 persen di Kabupaten Seluma. Kita optimis itu tercapai,” kata Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Seluma, Harozi, A.Md.

Harozi mengingatkan agar seluruh pengurus dan kader Partai Gerindra mengedepankan serta memberikan contoh berpolitik yang bersih dan santun. Hal ini menjadi pembelajaran bagi masyarakat dan poin penting dalam menjatuhkan hatinya ke Partai Gerindra. “Untuk menyukseskan itu, mari semuanya belajar politik yang bersih dan santun,” imbuhnya.

Sementara itu, Susi Marleni Bachsin meminta barisan dan konsolidasi partai diperkuat. Diantaranya mengaktifkan seluruh organisasi sayap partai. Seperti Satria, Tidar, Pira dan bagian lainnya dari Partai Gerindra. “Sayap-sayap partai banyak dan harap aktif. Ini gunanya untuk menambah jaringan partai, dalam rangka pemenangan Partai Gerindra di Pemilu 2014,” tegas politisi wanita yang akan maju sebagai calon anggota DPR RI Dapil Provinsi Bengkulu.(hue) 

Rumah Aspirasi SMB (Susi Marleny Bachsin)
Jl. Sadang Raya No.18 RT.09 RW.03
Kel.Lingkar Barat Kec. Gading Cempaka Kota Bengkulu
Email. donnabachsin2128@gmail.com
Copyright © 2012 - SMBachsin.com